Tuesday, July 3, 2012

LG Optimus L5



Smartphone LG Optimus L5 yang sistem operasinya berbasis Android ini resmi diluncurkan oleh LG saat even World Mobile Congress 2012 (MWC) yang digelar di Barcelona pada bulan Februari 2012 yang lalu. LG Optimus L5 merupakan salah satu dari tiga smartphone terbaru LG, dua smartphone LG tipe L yang lain adalah LG Optimus L7 yang ditujukan untuk kelas High-End dan versi low-end yaitu LG Optimus L3.

LG sendiri memberikan Istilah “L Style” atau “Tipe L” pada dasarnya merupakan sebuah nama pemasaran khusus bagi Smartphone keluaran LG yang memiliki kualitas tinggi.

Smartphone LG Optimus L5 sendiri merupakan model smartphone kelas menengah di Tipe L yang berfokus terutama pada desain yang stylish. Namun, layar LG Optimus L5 ini memiliki resolusi yang sangat rendah jika dibandingkan dengan ukuran layarnya yang sebesar 4 inchi, sayang sekali kan?

Kita kembali lagi ke Filosofi dalam LG “L Style”, disebutkan oleh Tim pemasaran LG bahwasanya filosofi dari smartphone ini didasarkan pada lima unsur – sebuah smartphone berbentuk persegi dengan gaya modern yang bertujuan untuk memberikan sensasi genggaman yang nyaman, sebuah layar besar dengan masih terlihat ramping, pengaturan tombol menu yang lebih intuitif sehingga mempermudah user , Gaya metalik dan bentuknya yang langsing. Singkat cerita, semua smartphone dari LG dengan L-Style akan mencoba untuk tampil menarik dengan menggunakan case persegi yang setipis mungkin.


SPESIFIKASI LG Optimus L5

  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Jaringan : 2G dan 3G
  • Dimensi : 118.3 x 66.5 x 9.9 mm ; 125 g
  • Layar : 320 x 480 pixels, 4.0 inches ; 144 ppi
  • Memori : 4 GB storage (2.5 GB user available), 512 MB RAM ; microSD, up to 32 GB
  • Prosesor : 800 MHz
  • Fitur : Sensors Accelerometer, proximity, compass Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Browser HTML Radio Stereo FM radio GPS Yes, with A-GPS support Java Yes, via Java MIDP emulator Colors Black, White   – SNS integration – MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player – MP3/WAV/eAAC+ player – Document viewer – Organizer – Google Search, Maps, Gmail – YouTube, Google Talk – Voice memo/dial – Predictive text input ;  GPRS Yes EDGE Yes Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP NFC Yes USB Yes, microUSB v2.0
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh
  • Dikenalkan : 2012, February




0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites