Saturday, February 11, 2012

Inilah Pesawat masa depan.


Kehidupan manusia semakin lama semakin berkembang. mulai dari zaman pra sejarah hingga era digital seperti padaa saat sekarang ini. perkembangan itu tentu akan memberikan dampak negatif dan juga positif bagi kehidupan umat manusia. Manusia akan terus berkembang, mencari kesempurnaan untuk kehidupannya. Itulah manusia, dialah mahluk pintar yang selalu ingin tau & berkembang.


Inilah buah karya hasil pemikiran dari seorang manusia......
 Di klaim NASA sebagai pesawat masa depan.




Ide baru untuk Aircraft

Three tim industri menghabiskan 2011 mempelajari bagaimana untuk memenuhi tujuan NASA untuk membuat pesawat terbang masa depan membakar bahan bakar 50 persen lebih sedikit dari pesawat yang mulai beroperasi pada 1998, memancarkan 75 emisi persen berbahaya lebih sedikit dan mengecilkan ukuran wilayah geografis yang terkena pantas bandara kebisingan sebesar 83 persen.




Boeing's Advanced Vehicle Concept


Boeing canggih pusat konsep kendaraan sekitar desain sayap tubuh akrab dicampur seperti X-48. Apa yang membuat desain yang berbeda adalah penempatan yang diarahkan mesin turbofan Pratt & Whitney di bagian atas belakang pesawat, diapit oleh dua ekor vertikal untuk melindungi orang di tanah dari kebisingan mesin. Desain juga menggunakan teknologi lain untuk mengurangi kebisingan dan tarik, dan jangka rentang sayap untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar




Lockheed Martin's Advanced Vehicle Concept


 Konsep kendaraan canggih Lockheed Martin mengusulkan desain kotak sayap, yang sekarang berkat layak untuk komposit ringan modern (bukan logam) bahan, teknologi landing gear dan kemajuan lainnya.




Flying Wing Goes Commercial   

Konsep Northrop Grumman didasarkan pada desain yang sangat aerodinamis "sayap terbang". Empat Rolls Royce mesin yang tertanam di permukaan atas sayap untuk mencapai perisai kebisingan maksimum.




Northrop Grumman' Possible Flying Wing

Gambar yang dihasilkan komputer menunjukkan masa depan yang mungkin "terbang sayap" pesawat terbang, sangat efisien dan tenang dalam penerbangan di daerah penduduk. Jenis desain, diproduksi oleh Northrop Grumman, kemungkinan besar akan membawa kargo pada awalnya dan kemudian juga membawa penumpang. 




  Supersonic


Kemampuan kita untuk terbang dengan kecepatan supersonik atas tanah di dalam pesawat terbang sipil tergantung pada kemampuan kita untuk mengurangi tingkat sonik booming. NASA telah menjelajahi berbagai pilihan untuk menenangkan boom, dimulai dengan konsep desain dan bergerak melalui tes terowongan angin untuk tes penerbangan teknologi baru. 



AMELIA Climbs High

Ini render komputer menunjukkan AMELIA (Model Advanced Lift Extreme dan Aeroacoustics Peningkatan), masa depan yang mungkin sayap badan kendaraan-jenis hibrida subsonik dengan kemampuan lepas landas pendek dan mendarat . 



Boxed-Wing Reduces Drag

Konsep ini menunjukkan artis pesawat subsonik mungkin masa depan menggunakan konfigurasi kotak-atau bergabung sayap untuk mengurangi drag dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. 


Double Bubble D8 Wind Tunnel Test

Salah satu konsep desain canggih - yang D8 atau "gelembung ganda" - sekarang model subskala sedang diuji dalam terowongan angin di MIT. 


source : http://www.space.com   

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites